Lukisan “After Landscape Painting # Flower Golden” (Rinaldi Syam)

After Landscape Painting # Flower Golden - Rinaldi Syam
0 1.492

Lukisan After Landscape Painting # Flower Golden merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Rinaldi Syam.

After Landscape Painting # Flower Golden – Rinaldi Syam
  • Pelukis : Rinaldi Syam
  • Judul : “After Landscape Painting # Flower Golden”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 39.4 H x 47.2 W x 2.4 in

Deskripsi Lukisan After Landscape Painting # Flower Golden

Lukisan ini merupakan lukisan landscape dengan gaya surealisme. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis menggambarkan tentang setelah pemandangan indah, bunga emas memenuhi langit menyala.

Makna Lukisan

Pemandangan indah dianalogikan sebagai perbuatan baik, dan bunga emas merupakan timbal balik dari kebaikan yang telah di lakukan. Ketika kita berbuat baik kepada siapapun, maka kebaikan tersebut akan kembali kepada diri kita, sekecil apapun itu. Walau bukan orang yang kita tolong yang membalasnya, Tuhan akan selalu memberikan jalan terbaik untuk hambaNya.

Menjadi pribadi yang bermanfaat adalah salah satu karakter yang harus dimiliki oleh setiap orang. Karena sebaik-baiknya manusia ialah dia yang bermanfaat bagi sesamanya. Setiap manusia diperintahkan untuk memberikan manfaat bagi orang lain. Memberikan manfaat kepada orang lain, maka manfaatnya akan kembali untuk kebaikan diri kita sendiri.

Dimana-dimana orang yang baik dan selalu berbuat baik itu seakan-akan selalu tertindas. Meski selalu tertindas dan seolah-olah terlihat bodoh, tetaplah menjadi orang yang baik dan berbuat baik.

Namun jangan pernah khawatir tentang kebaikan yang telah dilakukan. Karena jika yang kita lakukan adalah kebaikan. Maka kelak yang kita dapatkan adalah kebaikan juga.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-After-landscape-painting-golden-flower/350205/2364599/view http://www.fotodakwah.com/2015/02/jika-kalian-berbuat-baik-sesungguhnya.html?m=1#ixzz56QgNxeoD
Comments
Loading...