Lukisan “Age Perspective” (Doni Perdana)

Age Perspektive - Doni Perdana
0 3.619

Lukisan Age Perspective merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Doni Perdana.

  • Pelukis : Doni Perdana
  • Judul : “Age Perspective”
  • Tahun :
  • Media : Oil, Black & White
  • Ukuran : 51 H x 51 W x 1 in

Deskripsi Lukisan Age Persoective

Perspektif usia Adalah sebuah acara dimana kita sering melihat orang-orang dengan berbagai kenikmatan duniawi tanpa kita sadari bahwa besok kita usianya akan bertambah tua, kita bisa belajar lebih baik dari yang lebih berpengalaman tua, tanpa orang tua mungkin kita tidak akan pernah menjadi apapun, karena begitulah yang saya buat. Karya ini untuk menghargai orang tua atas pandangan kita sebagai pelajaran hidup.

Pesan Tersirat

Anda harus selalu menghormati orang tua. Tidak ada celah untuk pertanyaan ‘mengapa’ dalam kalimat tersebut. Mengapa Anda harus menghormati orang tua Anda? Ini karena mereka berhak dan karena Anda akan menghormatinya jika Anda memiliki hati. Orang tua Anda menjaga kebahagiaan dan kebutuhan Anda di atas kebahagiaan dan kebutuhan mereka sendiri.

Tak terhitung berapa banyak hal yang mereka lakukan untuk Anda dan Anda tidak akan bisa membayar mereka kembali.

Jika Anda mengerti pentingnya memiliki orang tua dan Anda bersyukur atasnya, maka cara terbaik untuk menunjukkannya adalah dengan menunjukkan rasa terima kasih. Mereka tidak menginginkan apa-apa dari apa. Semua yang bisa Anda berikan adalah rasa hormat dan kasih sayang.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Doni Perdana
Comments
Loading...