Lukisan “Amuk Biru #3” (Arya Sukapura Putra)

Amuk Biru #3 - Arya Sukapura Putra
0 3.580

Lukisan Amuk Biru #3 merupakan beberapa tema karya perupa seni lukis Indonesia, Arya Sukapura Putra.

Amuk Biru #3 – Arya Sukapura Putra
  • Pelukis : Arya Sukapura Putra
  • Judul : “Amuk Biru #3”
  • Tahun : –
  • Media : Soft Pastel on Canvas and Wood
  • Ukuran : 15.7 H x 11.8 W x 0.8 in

Deskripsi Lukisan Amuk Biru #3

Lukisan nature, abstrak dan minimalis serta mediative dan ekspresionis dengan pastel lembut dan bahan lain diatas kanvas dan kayu.

Dalam lukisan ini gelombang mewakili multi-lapisan emosi manusia. Ini adalah proses transformasi dari kesadaran emosional ke spiritual.

Kecerdasan intelektual, kecerdasan emosi, kecerdasan fisik, kecerdasan spiritual merupakan elemen dari kesuksesan manusia jika ditunjang dengan kemampuan komunikasi yang maksimal.

Kecerdasan intelegensi berhubungan dengan pikiran, kecerdasan spiritual berhubungan dengan semangat hidup, kecerdasan emosi berhubungan dengan hati, kecerdasan fisik berhubungan dengan tubuh.

IQ akan mengatur kecerdasan intelektual dan membantu berpikir, menetapkan rencana masa depan dan kreatifitas. SQ mengatur kemampuan spiritual dan mempengaruhi keinginan. EQ mengatur kecerdasan emosi untuk memperlakukan orang lain dengan baik, adil, dan penuh perasaan.

SQ (Spiritual Quotient) adalah pusat dari kecerdasan IQ dan EQ, dimana SQ ini yang akan mengarahkan kecerdasan yang lain. Jika SQ kita tinggi tentu kecerdasan IQ dan EQ kita akan terarah kedalam kebaikan dan membawa manfaat kepada orang lain.Dan jika sebaiknya SQ kita rendah pengetahuan kita akan membawa dampak buruk pada orang lain. Sebagai contoh ada teman kita yang nilai rata-ratanya selalu bagus, tingat emosionalnya selalu bisa diatur dengan baik tetapi SQ dia rendah, maka mungkin saja kecerdasan yang dia miliki tidak akan membawa dampak baik pada orang lain.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Amuk-Biru-3/93591/3616182/view
Comments
Loading...