Lukisan “Antara Harapan dan Fatamorgana” (Heno Airlangga)

Antara Harapan dan Fatamorgana - Heno Airlangga
0 2.666

Lukisan Antara Harapan dan Fatamorgana merupakan salah satu karya pelukis kontemporer ternama Indonesia, Heno Airlangga.

  • Pelukis : Heno Airlangga
  • Judul : “Antara Harapan dan Fatamorgana”
  • Tahun : 2015
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 150 cm x 102 cm

Deskripsi Lukisan Antara Harapan dan Fatamorgana

Terkadang dalam perjalanan kehidupan kita dihadapkan pada suatu peristiwa, baik dalam usaha, hubungan percintaan atau hubungan persahabatan, pasti dalam suatu peristiwa ada seseorang entah itu sahabat, teman bisnis atau sang kekasih memberikan janji yang membuat kita mengharapkan agar janji tersebut menjadi benar-benar terwujud menjadi nyata, sehingga hal tersebut membuat kita berpikir dan merasakan kehadiran dalam hati dan pikiran, sehingga menimbulkan teka – teki pertanyaan “ Antara harapan dan fatamorgana “.

Pesan Tersirat

Karena setiap janji dan harapan dari seseorang, terkadang bisa menjadi nyata dan terkadang hanyalah fatamorgana. Saat harapan menjadi nyata, itu adalah sebuah anugerah dan kepercayaan dari seseorang untuk kita jaga, dan seseorang tersebut juga layak untuk mendapatkan kepercayaan kita. Namun jika harapan tersebut hanyalah sebuah fatamorgana. Kita harus sabar dan tidak perlu berkecil hati, karena diluar sana ada berjuta harapan membentang luas, yang diantaranya adalah harapan yang bisa menjadi nyata.
Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.
Source Informasi Lukisan Indonesia Lukisan Karya Maestro Heno Airlangga
Comments
Loading...