Lukisan “Avocado Juice” (Tanto Sutianto)

Avocado Juice - Tanto Sutianto
0 2.438

Lukisan Avocado Juice merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Avocado Juice – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Avocado Juice”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 39.4 H x 39.4 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Avocado Juice

Lukisan ini merupakan lukisan drink and food dengan gaya modern. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang manfaat dan menikmati jus alpukat.

Makna Lukisan

Sari buah atau jus (berasal dari bahasa Inggris juice, namun lebih tepatnya fruit juice) adalah cairan yang terdapat secara alami dalam buah-buahan. Sari buah populer dikonsumsi manusia sebagai minuman. Beberapa jenis sari buah yang terkenal adalah:

Sari buah-sari buah yang berasal dari Indonesia di antaranya adalah:

Banyak sekali manfaat jus buah dan sayur untuk kesehatan dan kecantikan. Jus adalah minuman yang terbuat dari bahan buah-buahan atau sayuran yang dilumatkan dengan menggunakan tangan atau dengan mesin seperti blender, cara ini agar saripati buah atau sayur dapat keluar sehingga dapat dijadikan minuman yang menyegarkan serta menyehatkan.

Meminum segelas jus setiap hari sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh, karena di dalan buah dan sayur mengandung banyak nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh menjaga kesehatan tubuh seperti vitamin, mineral, protein dan kandungan nutrisi lainnya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Avocado-juice-sold/409866/1891642/view https://id.m.wikipedia.org/wiki/Sari_buah
Comments
Loading...