Lukisan “Be The Winner” (Afriani)

Be the Winner - Afriani
0 27.513

Lukisan Be the Winner merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Afriani.

  • Pelukis : Afriani
  • Judul : “Be the Winner”
  • Tahun : –
  • Ukuran : 78.7 H x 196.9 W x 2.8 in
  • Media : Oil on Canvas

Deskripsi Lukisan Be the Winner

Hidup adalah perkelahian. Pertempuran untuk mendapatkan peluang emas, dan cerdik mengelak  dalam mengolah rintangan. Hidup adalah perjuangan. Perjuangan untuk menjadi baik dan lebih baik  serta berdampak baik bagi lingkungan alam kita. Keluar dari kegelapan, memecahkan batuan es. Tuhan beserta orang-orang yang berusaha dan mencari, jangan dengan mudah menyerah pada situasi dan selalu melakukan reformasi diri. Jadilah pemenang bukan pecundang.

Makna Tersirat

Belajar bagaimana jadi optimis dapat jadi sesuatu yang sangat sulit, khususnya bagi seseorang yang cenderung memandang segala sesuatu dengan skeptis. Meski begitu jadilah pemenang dalam kehidupan karena keberadaan kita sudah menunjukkan bahwa kita adalah pemenang sampai terlahir dari rahim Ibu.

Seseorang yang optimis tidak ‘buta kebahagiaan’ atau mengabaikan permasalahan dan akan berprinsip Jadilah Pemenang bukan Pecundang. Tapi sebaliknya lakukan pilihan secara terus menerus untuk merespon dalam tindakan yang membangun baik dalam keadaan positif ataupun negatif. Tapi sebenarnya setiap orang bisa mengembangkan diri untuk selalu berpikir positif. Seorang yang pesimis melihat sebuah kejadian buruk sebagai sesuatu yang mempengaruhi seluruh kehidupannya. Saat mengalami kejadian buruk membuat si pesimis semakin yakin kalau mereka korban ketidakberuntungan. Beda dengan seorang yang optimis, biasanya memiliki kemampuan untuk mengisolasi hal-hal negatif. Dan juga menjaga sikap serta pemikiran bahwa apa yang dialaminya hanya sebuah kejadian, bagian dari keseluruhan hidupnya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Afriani
Comments
Loading...