Lukisan “Beauty Life” (Tanto Sutianto)

Beauty Life - Tanto Sutianto
0 108

Lukisan Beauty Life merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Beauty Life – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Beauty Life”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 29.5 H x 19.7 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Beauty Life

Lukisan ini merupakan lukisan manusia dengan gaya abstrak ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang keindahan hidup.

Makna Lukisan

Kehidupan akan selalu indah ketika damai itu ada. Tidak akan ada rasa benci, cemas, curiga, dan prasangka kepada orang lain karena jauh di dalam hati, kamu mengasihi mereka. Buatlah hidupmu berarti dengan berdamai.

Tersenyumlah kepada kawanmu dan kepada musuhmu seakan kamu lahir untuk perdamaian dunia ini. Satu senyumanmu bisa menyelamatkan dunia. Kehidupan ini mengajarkan Anda untuk terus berdamai dan mengasihi.

Tak ada yang memungkiri bahwa keluarga adalah anugrah terindah dalam hidup. Banyak inspirasi dan kata kata bijak kehidupan yang akan kamu dapatkan seiring kebersamaanmu dengan keluarga.

Ketika anda tidak memiliki sandaran hidup, keluarga menjadi satu yang bisa kamu datangi. Apapun yang terjadi dengan keluargamu, cintailah keluargamu seperti kamu mencintai surga dihadapanmu.

Hidup itu adalah sebuah keindahan yang terangkai dari setiap kejadian dalam hidupmu. Indahnya hidup mengikuti alur yang anda alami, naik atau turun, susah atau senang.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Beauty-life/409866/1552009/view https://www.kutipkata.com/kata-kata-mutiara-kehidupan/
Comments
Loading...