Lukisan “Black Beer” (Tanto Sutianto)

Black Beer - Tanto Sutianto
0 3.553

Lukisan Black Beer merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Black Beer – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Black Beer”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 47.2 H x 39.4 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Black Beer

Lukisan ini merupakan lukisan drink and food dengan gaya modern. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang bir hitam.

Makna Lukisan

Ada yang kurang rasanya merayakan pergantian malam spesial tanpa bersulang wine, bir atau champagne.

Jika Anda berniat menggelar acara atau sekedar bersantai di rumah, wine sudah pasti ada di dalam daftar menu. Begitu pun jika Anda sekadar menjadi tamu di pesta tahun baru di rumah teman atau keluarga, sebotol wine bisa menjadi piihan hadiah.

Tapi, dari sekian banyak pilihan bir yang tersedia, mana yang sebenarnya menjadi pilihan tepat?

Minuman beralkohol, termasuk bir hitam, bukanlah konsumsi umum masyarakat di Indonesia. Namun apabila Anda ingin mencoba mengonsumsi bir untuk mendapatkan manfaatnya, penting untuk mengetahui takaran konsumsi yang tepat agar terhindar dari efek buruknya.

Sebagaimana pedang bermata dua, konsumsi bir dalam porsi yang pas dapat meningkatkan kesehatan tubuh, namun justru merugikan kesehatan jika diminum berlebihan.

Tingkat konsumsi bir yang sesuai sebenarnya berbeda bagi tiap orang. Karena, gaya hidup setiap orang yang mengonsumsi bir juga berbeda-beda, mulai dari tingkat aktivitas yang dilakukan dan juga makanan yang dikonsumsi.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Black-beer-SOLD/409866/1945154/view http://www.bobobobo.com/baca/2015/12/10-pilihan-wine-untuk-menemani-malam-tahun-baru-anda/
Comments
Loading...