Lukisan “Celebration” (Yenny Yohan)

Celebration - Yenny Yohan
0 2.497

Lukisan Celebration merupakan beberapa tema karya perupa seni lukis Indonesia, Yenny Yohan.

Celebration – Yenny Yohan
  • Pelukis : Yenny Yohan
  • Judul : “Celebration”
  • Tahun : –
  • Media :  Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 2 H x 31.5 W x 31.5 in

Deskripsi Lukisan Celebration

Lukisan ini merupakan lukisan abstrak, konseptual dengan gaya illustration, kubisme dengan menggunakan bahan akrilik di atas kanvas.

Dalam lukisan ini, pelukis menggambarkan imajinasinya tentang perayaan.

Makna Lukisan

Perayaan adalah wujud syukur yang selalu berkaitan dengan kebahagiaan, atau setidak-tidaknya kegembiraan. Mungkin hanya selamatan untuk mendoakan arwah seseorang yang sudah meninggal saja yang perayaannya bukan ekspresi kegembiraan. Jadi, kalau dalam setahun saja, begitu sering kita merayakan sesuatu, bolehlah disebut bahwa sebagian dari kita adalah orang-orang yang bergembira.
Tapi mengekspresikan kegembiraan itu butuh biaya. Tak ada perayaan yang gratis.

Itu sebabnya bentuk perayaan masing-masing orang tidak sama.
Ada yang merayakan tanggal kelahiran (saya lebih suka pakai istilah itu ketimbang ulang tahun, sebab yang diulang bukan tahun melainkan tanggal kelahiran seseorang) cukup berdua dengan pacar atau  istri dan anak-anak dengan menikmati hidangan sederhana, tapi ada pula yang perlu membuat pesta megah-meriah sekaligus mengundang para pekerja media massa.
Tapi, sederhana atau gegap-gempita, semua butuh biaya. Kegembiraan memang tak selalu berkaitan dengan uang, tapi perayaannya hampir selalu membutuhkan biaya. Bahkan bila wujud perayaan itu sama sekali tidak membuat kita gembira.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Celebration/11525/1201052/view https://www.google.com/search?q=perayaan+adalah&source=android-browser&prmd=inv&ei=AnF9WsiAH8SGvQSm9q7gCA&start=10&sa=N&biw=320&bih=453
Comments
Loading...