Lukisan “Coast To Coast II” (Yenny Yohan)

Coast To Coast II - Yenny Yohan
0 1.451

Lukisan Coast To Coast II merupakan beberapa tema karya perupa seni lukis Indonesia, Yenny Yohan.

Coast To Coast II – Yenny Yohan
  • Pelukis : Yenny Yohan
  • Judul : “Coast To Coast II”
  • Tahun : –
  • Media : Mixed Media On Canvas
  • Ukuran : 31.5 H x 82.7 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Coast To Coast II

Lukisan ini merupakan lukisan abstrak, konseptual dengan gaya kubisme, illustration dengan menggunakan bahan campuran di atas kanvas.

Dalam lukisan ini, pelukis menggambarkan imajinasinya tentang keindahan alam sepanjang pantai.

Makna Lukisan

Kemasyuran dan keindahan alam laut pantai memang tidak perlu diragukan lagi. Biru lautnya, gemuruh ombaknya, pasirnya, hingga hasil tangkapan para nelayannya selalu menjadi daya tarik ribuan penikmat alam pantai. Berenang, berselancar dan bermain pasir menjadi ritual yang tidak pernah terlewatkan. Namun pernahkah Anda membayangkan menikmati keindahan laut dari perspektif yang berbeda?.

Perpaduan berbagai warna hijau dan biru yang nampak dari sisi lain membuat takjub. Apa lagi yang bisa di katakan, tempat ini merupakan surganya bagi penikmat alam pantai. Semuanya terbingkai ke dalam satu lukisan raksasa, khas keagungan Sang Pencipta. Tak dapat dipungkiri lagi,  dunia ini memiliki semua keindahan alam laut dan pantai.

Sederhananya kita makhluk yang mempunyai nafsu atau keinginan. Dari keinginan untuk memenuhi kebutuhan primer (pokok) yang tak dapat di nomor duakan. Kemudian keinginan untuk hidup senang, nyaman, aman dan sejahtera. Berlanjut lagi keinginan untuk memanjakan mata, menghirup oksigen yang segar dan ketawa bahagia ketika bisa menikmati alam bersama keluarga atau para sahabat kita semua.

Setiap orang berbeda prinsipnya, berbeda hobinya, berbeda mimpi-mimpinya. Ini karena kita mahluk yang beragam, berlatar belakang budaya yang bervariasi, menyukai warna yang warni. Tapi kita sama-sama menyukai alam, menyukai laut, gunung, daratan, pemandangan yang indah dan menakjubkan. Kita sama-sama ingin menikmati udara yang bersih, segar, hangat, dingin bukan udara yang berpolusi (berpenyakit), panas, pengap, kumuh dan lain sebagainya. Di belahan bumi mana pun kita berada saat ini, kita selalu ingin menikmati alam yang ada di sekitar kita dengan keindahan yang istimewa.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Coast-to-coast-II/11525/1280545/view https://www.google.com/search?ie=UTF-8&source=android-browser&q=membayangkan+keindahan+alam+di+sepanjang+pantai
Comments
Loading...