Lukisan “Crazy Love” (Tanto Sutianto)

Crazy Love - Tanto Sutianto
0 3.647

Lukisan Crazy Love merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Crazy Love – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Crazy Love”
  • Tahun : 2012
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 29.5 H x 19.7 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Crazy Love

Lukisan ini merupakan lukisan fantasi dengan gaya abstrak ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang cinta gila.

Makna Lukisan

Cinta memang membuat manusia jadi tergila-gila seakan lupa akan segalanya, cinta pasti bisa membutakan manusia, membuat mereka akan mengagung agungkan cinta.  moment seperti itu tidak akan pernah dilupakan manusia  bahkan sampai kapanpun jika pernah merasakan yang namanya cinta.

Dalam hal cinta antara dua insan yang sedang menjalankannya, harus adanya hubungan timbal balik saling mencintai, terkadang ada diantara pasangan yang baru pihak wanita beranggapan bahwa yang lelaki bisa mencintai sepenuh hati tetapi yang wanita bisa mengimbangginya.

Hubungan cinta terkadang bukan hanya berlandaskan hati dan pikiran yang sejalan. Masih ada faktor-faktor lain yang membuat mereka bisa jatuh cinta, bisa juga karena pengaruh hubungan orang tua kedua belah pihak, bisa juga karena materi dan hutang diantara mereka.

Orang yang sedang dirundung cinta, khususnya para jiwa muda yang sedang dibakar asmara kepada pujaan hatinya, pasti akan melakukan hal-hal yang gila, hal-hal yang di luar batas kewajaran. Ada yang karena rindu dengan pujaan hatinya, ia mendatangi rumahnya hanya untuk melepas rindu, padahal ia tidak bertemu pujaan hatinya, melainkan hanya melihat rumah yang sebenarnya ya seperti kebanyakan rumah pada umumnya, tidak ada yang spesial. Hanya saja karena di dalam rumah itu ada pujaan hati, maka ia tetap merasa bahagia. Bukankah ini sebuah ketidakwajaran? Sebagian mengatakan dengan tegas bahwa orang itu gila, penilaian ini wajar jika berasal dari orang yang tidak pernah dirundung cinta. Tapi bagi siapa saja yang pernah dihinggapi virus cinta tentunya tidak akan menyebut tindakan tersebut sebagai gila.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Crazy-love/409866/1958860/view
Comments
Loading...