Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-oAKLJg.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Daughter’s Mother” (Berlin .D)

Daughter's Mother - Berlin D.
0 2.433

Lukisan Daughter’s Mother merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Berlin D.

  • Pelukis : Berlin D
  • Judul : “Daughter’s Mother”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas and Wood
  • Ukuran : 19.7 H x 23.6 W x 1.2 in

Deskripsi Lukisan Daughter’s Mother

Lukisan ini menggambarkan sebuah potrait keluarga miskin, seorang Ibu yang mata pencahariannya sebagai pramu wisma dan anak perempuannya mengalami keterbelakangan mental.

Pesan Tersirat

Jangan selalu melihat ke atas karena tidak akan ada rasa syukur dalam
hatimu tapi lihatlah kebawah maka kamu akan selalu bersyukur dan
berterimakasih kepada sang pencipta.

Segala sesuatu yang Tuhan berikan untukmu baik musibah ataupun anugerah tetaplah bersyukur karena hanya dengan cara itu kita bisa lebih tenang  menghadapinya.

Rasa syukur merupakan sikap menerima dalam mendapatkan atau menjumpai hal-hal yang besar atau kecil yang sering kali dalam kehidupan manusia mendapatkan rizki atau tidak sama sekali dalam berbagai hal. Sedikit banyaknya hal yang didapat manusia ketika merasa cukup, maka akan mudah manusia untuk menerima atas nikmat yang Tuhan telah berikan. Dengan meyakini apa yang Tuhan berikan bagi diri manusia, walau kamu menganggap seseuatu itu tidak menyenangkan. Padahal itu baik bagi manusia. Sebaliknya kamu menganggap sesuatu itu menyenangkan, padahal tidak baik bagi manusia.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Berlin D.
Comments
Loading...