Lukisan “Demonic Possession” (Christine Ay Tjoe)

Demonic Possession - Christine Ay Tjoe
0 3.553

Lukisan Demonic Possession merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Christine Ay Tjoe.

Demonic Possession – Christine Ay Tjoe
  • Pelukis : Christine Ay Tjoe
  • Judul : “Demonic Possession”
  • Tahun : –
  • Media : Oil On Canvas
  • Ukuran : –

Deskripsi Lukisan Demonic Possession

Lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya abstract. Dengan teknik melukis menggunakan cat minyak di atas kanvas.

Makna Lukisan

Dalam lukisan baru, Ay Tjoe melihat usia konsumen global kita: hiper urban, kepadatan penduduk, kelebihan informasi dan keserakahan dan daya saing yang tak terelakkan. Komposisi warna-warni penuh warna tampak didorong secara sentrifugal, dengan aplikasi cat visceral mengekspresikan rasa urgensi fisik.

Goresan kuas yang kuat dan terlihat dan area kuas yang terhapus atau sebagian digosok keluar memberikan rasa kacau dan energi, seolah kecantikan berubah menjadi kejenuhan dan keseimbangan larut menjadi ketidakharmonisan. Emosi yang kuat disarankan melalui penggunaan warna yang kuat, dengan dominasi coklat bersahaja dan merah darah.

Pilihan warna Ay Tjoe selalu dibebankan, berkaitan dengan gagasan pikiran, tubuh dan jiwa dan keseimbangan esensial antara ketiganya. Merangkul pengertian tingkat fisik dan metafisik dalam karya, protagonis atau karakter binatang kiasan dan parsial muncul secara kebetulan dari proses melukis. Ay Tjoe mengatakan bahwa bentuk-bentuk ini adalah metafora untuk figur otoritas, menunjukkan saksi kuat, kepala sosok atau ‘Tuhan’, semua kekuatan yang mempengaruhi dan membentuk perilaku kita.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source www.indonesianluxury.com https://www.indonesianluxury.com/artwork/demonic-possession
Comments
Loading...