Lukisan “Eat Fish” (Tanto Sutianto)

Eat Fish - Tanto Sutianto
0 4.740

Lukisan Eat Fish merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Eat Fish – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Eat Fish”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 29.5 H x 19.7 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Eat Fish

Lukisan ini merupakan lukisan fantasi dengan gaya abstrak ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang Makan Ikan.

Makna Lukisan

Ikan adalah makanan pokok bagi manusia untuk mendapatkan nutrisi dan protein untuk otak.

Ikan menjadi salah satu pilihan utama dalam menu santapan masyarakat Indonesia. Mulai dari masyarakat di pedesaan hingga di perkotaan terbiasa untuk menyajikan ikan dalam menu sehari-hari. Tidak hanya karena rasanya yang nikmat dan juga mudah untuk diolah, tapi ikan juga memiliki kandungan gizi yang tinggi bagi tubuh kita. Mengapa ikan masuk dalam kategori makanan sehat atau makanan bergizi?

Banyaknya gizi yang terkandung pada ikan, itulah alasan mengapa ikan dianggap sebagai makanan sehat dan bergizi serta dianggap sebagai makanan untuk kecerdasan. Maka sangat dianjurkan bagi ibu hamil dan anak-anak dalam masa pertumbuhan untuk banyak mengkonsumsi ikan. Budayakan kepada anak sedari dini untuk gemar makan ikan agar terbiasa hingga dewasa. Sajikan ikan sebagai menu utama sehari-hari dengan variasi dalam pengolahannya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Eat-fish/409866/1959076/view https://aruna.id/2017/04/18/manfaat-ikan-makan-ikan-itu-sehat/
Comments
Loading...