Lukisan “Eat Love 1” (Tanto Sutianto)

Eat Love 1 - Tanto Sutianto
0 24.568

Lukisan Eat Love 1 merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Eat Love 1 – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Eat Love 1″
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 47.2 H x 29.5 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Eat Love 1

Lukisan ini merupakan lukisan love dengan gaya modern. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang makan cinta.

Makna Lukisan

Tidak dapat dipungkiri bahwa seluruh manusia di dunia ini pasti meginginkan bahagia. Dan ukuran kebahagiaan pada setiap individu juga berbeda-beda. Meski sebenarnya bahagia itu sesungguhnya sederhana saja.

Terkadang, ada orang yang melempar kata bernada skeptis terhadap cinta. Ketika mendengar ada seseorang yang sedang memperjuangkan cinta, atau menikah karena cinta, ia akan berkata; “makan tuh cinta, emang kenyang makan cinta?”

Memang, beberapa orang ada yang merusak makna cinta sehingga muncul tanggapan skeptis demikian. Mereka begitu mudah mengucap cinta, namun ternyata cinta itu hanya dibibir saja. Karena cinta adalah sumber energi, maka seharusnya kata cinta itu dibarengi dengan usaha untuk membuktikannya. Sehingga kalimat skeptis tersebut tidak akan ada lagi. Setiap orang akan berlaku sesuai posisinya masing-masing. Mencari nafkah karena cinta, memasak karena cinta. Semua karena cinta.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Collage-Eat-love-1/409866/1534190/view http://nurulnoe.com/bahagia-itu-cinta/
Comments
Loading...