Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-U1UdPc.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Emoticon” (Hengki Koesworo)

Emoticon - Hengki Koesworo
0 2.471

Lukisan Emoticon merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Hengki Koesworo.

  • Pelukis : Hengki Koesworo
  • Judul : “Emoticon”
  • Tahun :
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 59.1 H x 78.7 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Emoticon

Dalam karya ini, pelukis mengkritisi emosi antara komunitas kecil dengan kaum kapitalis.

Tumpukan kendaraan bermotor, mobil, motor, truk dan sebagainya on images, tanda, benda, semua itu merupakan simbol teknologi di era modern komunitas ini.

Pesan Tersirat

Dimana dalam lukisan ini, lebih memunculkan bagaimana mengubah cara hidup dengan budaya dan perilaku konsumen. Tuntutan yang semakin canggih sehingga memungkinkan masyarakat untuk mengikuti, yang mempromosikan dan konsumerisme pada masyarakat menganggap penting modern atau pasca modern. Ditambah lagi sistem ekonomi lain yang dikembangkan dalam bentuk pasar bebas dan globalisasi saat ini sangat mungkin bahwa perilaku konsumen konsumerisme di masyarakat. Gaya hidup yang tidak mempedulikan kebutuhan primer, sekunder atau tersier, dalam arti mempromosikan keinginan spreeor merupakan gaya hidup mewah. Gaya hidup ini mempengaruhi atau mempengaruhi perilaku orang dalam menghadapi kehidupan. Yaitu perubahan sikap budaya, keterampilan sosial dan kemajuan spiritual.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Hengki Koesworo
Comments
Loading...