Lukisan “Enjoy” (Tanto Sutianto)

Enjoy - Tanto Sutianto
0 12.324

Lukisan Enjoy merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Enjoy – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Enjoy”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 39.4 H x 31.5 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Enjoy

Lukisan ini merupakan lukisan still life dengan gaya modern. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang cara menikmati hidup.

Makna Lukisan

Hidup itu harus dinikmati, begitu kata anak-anak muda yang sedang bahagia. Namun hal ini benar adanya, hidup memang harus dinikmati. Jangan sampai kita justru sedih dan tidak mampu bahagia dalam menjalani kehidupan. Ada orang yang selalu terlihat bahagia, namun disisi lain kita sering melihat orang yang sepertinya kesusahan dalam menjalani kehidupan.

Sepertinya stres sudah menjadi teman sehari-hari bagi kebanyakan orang, khususnya bagi yang tinggal di kota-kota besar. Survey membuktikan bahwa orang-orang yang tinggal di kota besar jauh lebih rentan terserang penyakit jiwa ini dibandingkan orang-orang yang tinggal di desa.

Jangan pernah jejali pikiran Anda dengan sesuatu yang tidak penting. Yang ada makin stres. Jaga pikiran Anda dari sesuatu yang sepele bahkan tidak pantas dipusingkan. Gunakan pikiran Anda untuk sesuatu yang berguna dan bermanfaat.

Istilah “Enjoy With Your Life” mungkin menjadi salah satu cara terbaik menghilangkan sedikit beban kehidupan.

Enjoy yang artinya dalam bahasa Indonesia “Menikmati” merupakan tindakan yang dilaksanakan dengan menikmati suatu masalah, sehingga masalah tidaklah berperan dalam suatu pekerjaan tersebut. Enjoy dengan Masalah sangatlah berkaitan..

Enjoy dikarenakan kebahagian yang didapatkan karena mereka tidak menikmati apa yang mereka lakukan, sedangkan masalah dikarenakan mereka mempersusah pekerjaan mereka sendiri sehingga dapat menggangu kementalan mereka sendiri. Alasan nomor satu orang bunuh diri ialah memiliki banyak masalah dalam hidupnya. Sedangkan alasan nomor satu orang sukses didunia ini, salah satunya ia selalu enjoy dalam hidup dan pekerjaanya.

Pulang ke rumah adalah alasan nomor satu untuk menenangkan fikiran dan menemukan kedamaian, menikmati kehidupan walaupun hanya sejenak.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Enjoy/409866/1755024/view http://suhardicamp.blogspot.co.id/2013/10/resep-hidup-tenang-tanpa-banyak-beban.html?m=1
Comments
Loading...