Lukisan “Everlasting Kiss” (Hengki Koesworo)

Everlasting Kiss - Hengki Koesworo
0 4.667

Lukisan Everlasting Kiss merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia,  Hengki Koesworo.

  • Pelukis : Hengki Koesworo
  • Judul : “Everlasting Kiss”
  • Tahun : –
  • Media : Pencil On Paper
  • Ukuran : 19.7 H x 15.7 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Everlasting Kiss

Ciuman itu menunjukkan kasih sayang terhadap pasangan kita. Ciuman cinta abadi sebagai kesetiaan pasangan yang saat ini di era modern tidak terjadi, dengan situasi yang digambarkan dengan setumpuk kendaraan yang mewakili budaya konsumsi, seperti kasusnya cinta budaya konsumtif dengan menjual cinta kepada orang banyak.

Pesan Tersirat

Setiap pasangan tentu mendambakan sebuah hubungan yang sempurna. Namun, terkadang seseorang akhirnya memutuskan untuk berlabuh pada cinta palsu hanya untuk mendapatkan hubungan yang sempurna. Hubungan cinta dalam dunia nyata tidaklah sesempurna yang kita bayangkan. Bertengkar, baikan, marahan, cemburu. Ada banyak hal yang terjadi dalam hubungan cinta di dunia nyata.

Cinta dan nafsu seperti dua sisi dari mata uang yang sama. Cinta adalah sisi positif, nafsu adalah sisi negatif dan uang itu adalah hubungan. Seseorang yang mencintai pasangannya dengan sebenar-benarnya cinta akan mengarahkan hubungannya menuju kebahagiaan sejati dengan cara menjaga dan menyayangi pasangannya. Tanpa bermaksud untuk merusak dan menyakiti. Lain halnya dengan orang-orang yang menjalin hubungan dengan landasan nafsu, mereka akan membawa hubungannya kearah kebahagiaan yang semu dan hanya berorientasi pada fisik, dalam hal ini sex. Yang justru akan menjerumuskan mereka ke dalam situasi yang membahayakan.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Hengki Koesworo
Comments
Loading...