Lukisan “Eye Man” (Tanto Sutianto)

Eye Man - Tanto Sutianto
0 4.747

Lukisan Eye Man merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Eye Man – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Eye Man”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 29.5 H x 19.7 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Eye Man

Lukisan ini merupakan lukisan fantasi dengan gaya abstrak ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang pandangan mata pria.

Makna Lukisan

Sudah bukan rahasia lagi jika dibandingkan dengan wanita, pria lebih sering memikirkan seks. Bahkan menurut penelitian, pria memikirkan seks sebanyak 34 kali dalam sehari sementara wanita hanya 18 kali. Hasil ini menunjukkan bahwa kaum pria dua kali lipat lebih banyak berpikir tentang seks daripada wanita.

Para pria cenderung tidak fokus dengan pekerjaannya akibat keberadaan wanita cantik di sekitarnya. Tanpa sadar, sebagian otaknya sibuk membangun citra atau kesan untuk menarik perhatian si wanita cantik.

Kebanyakan pria yang memiliki banyak kekayaan memiliki godaan besar melakukan perselingkuhan. Harta dapat menjadi daya tarik yang memungkinkan pria dengan mudah memikat wanita, atau didekati banyak wanita.

Pria adalah makhluk visual, artinya penglihatannya terlatih untuk melihat hal-hal yang menarik dari sosok wanita. Pria mudah jatuh cinta pada makhluk cantik dengan penampilan menarik.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Eye-man/409866/1959030/view https://relationship.popbela.com/sex/priscilla/fantasi-sex-yang-ada-di-pikiran-pria
Comments
Loading...