Lukisan “Falling in Love at Coffee Shop” (Tanto Sutianto)

Falling in Love at Coffee Shop - Tanto Sutianto
0 23.533

Lukisan Falling in Love at Coffee Shop merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Falling in Love at Coffee Shop – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Falling in Love at Coffee Shop”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 19.7 H x 29.5 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Falling in Love at Coffee Shop

Lukisan ini merupakan lukisan cinta dengan gaya modern. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang pecinta kopi.

Makna Lukisan

Kopi bukan sekadar minuman, tapi sebuah penghayatan. Bagi penyuka kopi, menyeduh minuman hitam pekat tersebut merupakan sebuah proses yang tak main-main. Tiap orang punya takarannya masing-masing. Karena itu, keberadaan kopi begitu hidup. Sebab, penuh filosofi dan perjalanan.

Kopi itu istimewa karena nikmanya. Sedangkan pecinta kopi itu istimewa karena mampu menikmati nikmat dengan cara yang tak biasa.

Kopi, bagaimana pun adalah sebuah zat paling menyenangkan sekaligus membahagiakan dalam satu tegukan. Tak seperti jenis minuman lainnya, kopi berbeda dan berciri dengan detail yang lebih spesifik dalam tiap prosesnya. Oleh karena itu, mereka yang mencintai kopi pastilah orang-orang pilihan. Kopi yang istimewa dengan segala karakternya pastilah menjadikan pecintanya istimewa pula.

Kopi itu pengetahuan. Seperti layaknya pengetahuan tentulah tak akan pernah habis digali dan dipelajari. Pecinta kopi pun melakukan hal yang sama. Mereka yang mencintai kopi takkan pernah berhenti belajar. Hari demi hari terus menggali pengetahuan tentang kopi untuk menemukan senikmat-nikmatnya kenikmatan. Dengan tak berhenti belajar tentulah pecinta kopi akan semakin cerdas. Kopi buat mereka tak hanya sebatas minuman saja, tapi sesuatu yang harus dikenal secara lebih dalam. Dan itu yang membuat pecinta kopi begitu istimewa.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Falling-in-love-at-coffee-shop-SOLD/409866/1945092/view https://life.idntimes.com/inspiration/francisca-christy/15-quote-tentang-kopi-yang-bikin-penyukanya-memaknai-hidup
Comments
Loading...