Lukisan “Family” (Imam Sucahyo)

Family - Imam Sucahyo
0 134.604

Lukisan Family merupakan salah satu karya pelukis Imam Sucahyo. Lukisan ini menggambarkan bagaimana keluarga menjadi harta berharga yang tak ternilai bagi siapapun. Kesuksesan manusia secara hakiki adalah ketika kita mampu membahagiakan orang-orang yang menyayangi kita, termasuk keluarga.

  • Pelukis : Imam Sucahyo
  • Judul : “Family”
  • Tahun : 2015
  • Media : Acrylic, Marker On Canvas
  • Ukuran : 31,4 cm x 23,6 cm
Deskripsi Lukisan Family

Dalam karya lukisan ini pelukis menggambarkan tentang keberadaan sebuah keluarga yang belum ia alami dan belum pernah ia capai, ia membayangkan betapa bersyukurnya ia, apabila dikelilingi oleh anggota keluarga yang akan membuatnya sibuk dan bahagia, dunianya diramaikan oleh anak-anak. Mungkin dengan semua beban hidup akan berkurang dengan kebersamaan dan hiburan dari anak-anak.

Pesan Tersirat

Sukses itu tak selamanya berkenaan dengan materi, namun yang terpenting adalah bermanfaatnya kita bagi orang lain, terutama keluarga. Hadirnya anak dalam keluarga, ibarat mendapatkan harta tak terhingga Kebahagiaan keluarga pun bisa dibilang sempurna.

Kebersamaan dengan keluarga itu lebih berharga dibanding apapun. Bisa membuat keluarga bahagia adalah salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup ini.
Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia. 
Source Informasi Lukisan Indonesia Imam Sucahyo
Comments
Loading...