Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-RNQROq.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Founded in Silent” (Edie Supriyanto)

Founded is Silent - Edie Supriyanto
0 34.626

Lukisan Founded in Silent merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Edie Supriyanto.

  • Pelukis : Edie Supriyanto
  • Judul : “Founded in Silent”
  • Tahun : 2008
  • Media : Oil On Canvas
  • Ukuran : 47.2 H x 35.4 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Founded in Silent

Menjaga lisan dengan tidak banyak bicara adalah aktivitas yang paling ringan. Tetapi, memiliki perhitungan yang cukup besar.

Bencana lidah amat banyak ragamnya, bisa terasa manis di hati dan banyak pemicunya banyak yang berasal dari tabiat. Tidak ada cara yang bisa menyelamatkan dari bencana ini kecuali dengan diam.

Pesan Tersirat Lukisan Founded in Silent

Diam atau tidak banyak bicara merupakan sikap bijaksana dalam menjaga keselamatan diri agar tidak terjerumus dalam perbuatan munkar, sebab banyak orang yang jatuh kehormatannya, dilecehkan kedudukannya, terperosok dalam kemaksiatan dan banyak musuhnya adalah akibat dari ketidakmampuannya dalam mengendalikan lisan. Karena itu, diam merupakan salah satu cara untuk meraih kebahagiaan dan keselamatan diri di dunia maupun di akhirat, sekaligus sebagai senjata untuk menghalau godaan setan.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Edie Supriyanto
Comments
Loading...