Lukisan “Friends With Benefits” (Yenny Yohan)

Friends With Benefits - Yenny Yohan
0 2.458

Lukisan Friends With Benefits merupakan beberapa tema karya perupa seni lukis Indonesia, Yenny Yohan.

Friends With Benefits – Yenny Yohan
  • Pelukis : Yenny Yohan
  • Judul : “Friends With Benefits”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic and Marble On Canvas and Marble
  • Ukuran : 29.5 H x 55.1 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Friends With Benefits

Lukisan abstrak, konseptual dengan gaya kubisme, illustration dengan menggunakan bahan akrilik dan bahan lain di atas kanvas.

Dalam lukisan ini, pelukis menggambarkan imajinasinya tentang hubungan saling ketertarikan antara dua orang, tanpa keterikatan emosional.

Makna Lukisan

Dalam bahasa yang lebih sederhana “hubungan emosional” dapat diwakilkan pada kalimat “ikatan perasaan antara dua orang atau lebih”, ikatan perasaan bisa terbentuk karena kesamaan visi, misi bahkan suku, agama, ras dan golongan tertentu di masyarakat.

Yang sering menjadi masalah adalah tidak terjalinnya hubungan emosional yang baik, sehingga sering kali hakikat dari kerjasama tidak tercapai, seorang pemimpin tentu sulit mencapai target jika tidak terjalin hubungan emosional yang baik dengan bawahannya, seorang suami sulit berkata jujur pada istri jika keterikatan emosionalnya lemah.

Dalam ilmu Neuro Linguistic Progaming (NLP) tehnik ini disebut Pacing Leading yaitu menyamakan/mengikuti kemudian membimbing/mengarahkan.

Ini adalah cara komunikasi yang paling “bersahabat” tanpa ada perdebatan dan tentunya hubungan emosional akan tetap terjaga dan terjalin dengan baik bahkan dapat menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Friends-With-Benefits/11525/4055350/view https://www.google.com/search?source=android-browser&q=saling+keterkaitan+antara+dua+orang.+tanpa+keterikatan+emosional&spell=1&sa=X&ved=0ahUKEwj1zO-C65fZAhWBp48KHaKrB6sQBQgZKAA&biw=320&bih=453
Comments
Loading...