Lukisan “Geometric City” (Ricker Winsor)

Geometric City - Ricker Winsor
0 24.724

Lukisan Geometric City merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Ricker Winsor.

  • Pelukis : Ricker Winsor
  • Judul : “Geometric City”
  • Tahun : –
  • Media : Oil On Canvas
  • Ukuran : 23 H x 28 W x 0.1 in

Deskripsi Lukisan

Karya ini merupakan satu-satunya lukisan yang Ricker buat dengan memiliki kualitas linier seperti itu, sebuah struktur yang terbuat dari bentuk geometris.

Gaya ini bekerja dengan baik meski bukan cara normal Ricker yang lebih mendominasi tekstur dan organik. Kualitas itu ada juga tapi didominasi oleh geometri yang memberi lukisan kehadiran yang kuat dan ritme cara agar warna bisa mengekspresikan dirinya dengan cara yang berbeda.

Makna Lukisan

Geometri (bangun) adalah subruang yang digunakan secara paripurna oleh suatu objek pada ruang di mana objek itu berada. Subruang yang dimaksud memiliki batas-batas eksternal tertentu yang disarikan dari sifat-sifat lain semisal warna, isi, susunan bahan, juga dari sifat-sifat spasial lainnya yang dimiliki oleh objek yang dimaksud (kedudukan dan kecenderungan di dalam ruang; ukuran). Geometri sederhana dua dimensi dapat digambarkan oleh titik, garis, kurva, bidang, dan seterusnya. (Suatu bangun yang titik-titiknya dimiliki oleh bidang yang sama disebut gambar bidang.) Sebagian besar bangun yang muncul di dalam dunia fisika adalah kompleks. Beberapa di antaranya, seperti struktur tanaman dan pesisir pantai, mungkin sama sembarangnya seperti mendefinisikan penjelasan matematika tradisional – ketika mereka dapat dianalisis oleh geometri diferensial, atau fraktal.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Ricker Winsor
Comments
Loading...