Lukisan “Go To The Moon” (Tanto Sutianto)

Go To The Moon - Tanto Sutianto
0 4.865

Lukisan Go To The Moon merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Go To The Moon – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Go To The Moon”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 29.5 H x 47.2 W x 1.2 in

Deskripsi Lukisan Go To The Moon

Lukisan ini merupakan lukisan fantasi dengan gaya abstrak ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang pergi ke bulan bersama seseorang.

Makna Lukisan

Sejak kecil kita selalu diberikan sebuah prinsip, bahwa kita harus menggantungkan harapan kita setinggi langit. Langit adalah sesuatu yang tidak terbatas, bahkan kadangkala saya bertanya tanya langit itu bukan sesuatu yang eksak, karena langit biru yang kita lihat sebenarnya hanyalah cahaya yang sebenarnya bukan terpantul dari suatu benda namun benar benar berkas dari cahaya. Kenapa bukan setinggi awan, karena awan bisa diukur ketinggiannya.

Pergi ke bulan atau memetik bintang- bintang adalah hal yang mungkin untuk mereka lakukan kelak, suatu hari nanti.

Memandang bulan pada malam hari memang selalu menenangkan. Baik bulan pada saat kondisi setengah tertutup kabut, maupun waktu bulan purnama penuh tanpa kabut. Kali ini, yuk kita belajar lebih banyak tentang bulan.

Bulan adalah ‘tetangga’ Bumi yang paling dekat. Bulan juga adalah satu-satunya dunia lain yang pernah dikunjungi manusia. Namun satu yang penting, Bulan sama sekali bukan planet, tapi adalah satelit alami Bumi. Satelit adalah sesuatu yang bergerak mengitari sebuah planet.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Go-to-the-moon-SOLD/409866/1538549/view https://m.merdeka.com/pendidikan/fakta-fakta-di-balik-keindahan-bulan-satelit-planet-bumi.html
Comments
Loading...