Lukisan “Harimau Dahaga” (Anang Saroni)

Harimau Dahaga - Anang Saroni
0 136.001

Lukisan Harimau Dahaga merupakan salah satu karya Anang Saroni. Lukisan ini dilukis dengan sangat indah dan detail, begitu indah dan nyata, lukisan karya seni tinggi sangat istimewa.

  • Pelukis : Anang Saroni
  • Judul : “Harimau Dahaga”
  • Tahun : Unknown
  • Media : Oil On Canvas
  • Ukuran : 90 cm x 140 cm
Deskripsi Lukisan Harimau Dahaga

Harimau keberadaanya sudah mulai langka, yang hidup bebas di hutan jumlahnya pun sangat sedikit dan mulai berkurang dari waktu ke waktu, Harimau populer dengan sebutan Raja Hutan, dalam hutan dia menjadi penguasa dari segala binatang.

Makna Tersirat
Sebuah pemandangan langka bisa melihat seekor harimau sedang minum di aliran sungai kecil di tengah hutan belantara, dengan tenang dan santai.
Sebagaimana tampak seekor Harimau dalam lukisan ini, begitu tenang di alam liar, menikmati kebebasanya di tengah hutan. Semua mahluk akan merasa nyaman jika hidup di tempat yang sesuai dengan kebutuhannya.  Hewan sekalipun ia akan merasa tenang jika tempat tinggalnya tidak diusik. Kita sebagai manusia yang mempunyai akal serta pemikiran, lebih sempurna dari mahluk lainnya. Sangat disayangkan jika berperilaku tidak manusiawi dengan membakar hutan dan membiarkan mahluk hidup di dalamnya terlantar.
Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.
Source Informasi Lukisan Indonesia Anang Saroni
Comments
Loading...