Lukisan “Hot Legs Woman” (Apang Balakosa)

Hot Legs Woman - Apang Balakosa
0 3.596

Lukisan Hot Legs Woman merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Apang Balakosa.

Hot Legs Woman – Apang Balakosa
  • Pelukis  : Apang Balakosa
  • Judul      : “Hot Legs Woman”
  • Ukuran  : 12.9 H x 8.5 W x 0 in
  • Tahun    :  –
  • Media    : Acrylic and Ballpoint on Paper

Deskripsi Lukisan Hot Legs Woman

Lukisan ini merupakan lukisan abstrak ekspresionisme. Teknik pengecatan lukisan menggunakan akrilik dan bahan lain di atas kertas. Lukisan ini menggambarkan imajinasi pelukis yang terinspirasi oleh model fashion yang berubah setiap waktu.

Makna Lukisan

Fashion adalah istilah yang sangat umum dan terkenal di kalangan masyarakat. Ini adalah praktek berpakaian dan menghiasi diri dalam tren atau gaya tertentu. Kecenderungan ini terus berubah dari waktu yang sangat awal dan merupakan proses yang berkelanjutan. Ini terdiri gaya yang berhubungan dengan pakaian, perhiasan, aksesoris, sepatu, make up dan banyak lagi berbagai barang tersebut.

Ini pernah mengubah tren fashion membuat gaya tertentu tetap populer selama satu atau dua tahun dan kemudian diganti dengan yang lain lagi. Sebagai sifat manusia itu sendiri mewarisi perubahan, sehingga mudah bagi mereka untuk beradaptasi di mana saja. Ada orang-orang yang disebut tren setter yang umumnya membawa gaya terbaru di pasar dan tren pengikut, yang mengikuti. Selebriti yang populer untuk memicu tren. Kita bisa tahu tentang gaya terbaru dari film yang baru dirilis, acara televisi dan media cetak. Namun, busana tidak hanya ditentukan oleh penampilan pakaian dalam satu tahun, tetapi juga disampaikan melalui sikap pembawaan.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Hot-Legs-Women/764591/2722942/view http://bajucouplekeluarga.blogspot.co.id/2015/10/dunia-mode-sebuah-tren-yang-selalu_3.html?m=1
Comments
Loading...