Lukisan “I Hate a Love” (Andreas Widhagdo)

I Hate a Love - Andreas Widhagdo
0 23.611

Lukisan I Hate a Love merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Andreas Widhagdo.

  • Pelukis : Andreas Widhagdo
  • Judul : “I Hate a Love”
  • Tahun : –
  • Media : Enamel, Oil and Paint on Glass
  • Ukuran : 11.8 H x 11.8 W x 3.9 in

Deskripsi Lukisan

Cinta yang tak berbalas adalah sesuatu yang membuat kita letih, bosan jebuh dan oleh karena itu banyak dari kita telah menjadi kesal karenanya, karena cinta yang kita suka tidak berespon.

Pesan Tersirat

Sebagai manusia biasa kita tentu punya keinginan agar bisa dibalas cintanya dalam takaran sewajarnya. Ringannya bantuan yang diharap bisa kembali dalam bentuk hangatnya perhatian. Kita bukakan pintu-pintu kemudahan, agar ia dengan ikhlas mengalungkan syal berisi percik-percik perasaan.

Tapi yang kita dapat sangat jauh dari harapan.

Perhatian kita dibalas dengan ucapan terima kasih sekadarnya.

Pengorbanan kita dibayar lewat seulas senyum seadanya. Dengan ringan ia selipkan tangannya di genggaman yang lain, tanpa peduli pada pendampingan yang sudah kau berikan.

Tidak usah menyesal pernah mencintai seseorang. Setiap orang yang hadir di hidup kita selalu memberikan kita pelajaran bermakna. Dengan tetap mencintai secara tulus maka kamu akan mendapatkan dua akhir yang sama-sama menguntungkan untukmu. Pertama, dia akan luluh dan mencintai kita atau yang kedua kita akan bisa melupakan dia dengan sendirinya tanpa berusaha.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Andreas Widhagdo
Comments
Loading...