Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-CmO1Ur.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “I Want Tomorrow” (Sri Pramono)

0 35.637

Lukisan I Want Tomorrow merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Sri Pramono.

  • Pelukis : Sri Pramono
  • Judul : “I Want Tomorrow”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic, Watercolor, Oil, Charcoal and Conte on Canvas, Carbon Fibre, Marble, Paper and Stone
  • Ukuran : 21.7 H x 21.7 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan I Want Tomorrow

Kenyataan hari ini adalah mimpi hari kemarin, dan impian hari ini adalah kenyataan di hari esok. Waktu masih panjang dan hasrat akan terwujudnya kedamaian masih tertanam dalam jiwa masyarakat kita, meski fenomena-fenomena kerusakan dan kemaksiatan menghantui mereka. Yang lemah tidak akan lemah sepanjang hidupnya dan yang kuat tidak akan selamanya kuat.

Pesan Tersirat

Bersiap dan berbuatlah, jangan menunggu datangnya esok hari, karena bisa jadi engkau tidak bisa berbuat apa-apa di esok hari.

Kita memang harus menunggu putaran waktu itu, tetapi kita tidak boleh berhenti. Kita harus terus berbuat dan terus melangkah, karena kita memang tidak mengenal kata “berhenti” dalam berkarya. Mengetahui betapa berharganya waktu, ambil dekap dan nikmati setiap saatnya. Tak ada waktu berpangku tangan, tak ada yang ditunda untuk dilakukan, jangan pernah menunggu sampai besok untuk melakukan sesuatu yang bisa kita lakukan hari ini.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Sri Pramono
Comments
Loading...