Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-31Xzff.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “I’ll Wait Till I Can Fly” (Eko Pramono)

I'll Wait Till I Can Fly - Eko Pramono
0 23.537

Lukisan I’ll Wait Till I Can Fly merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Eko Pramono.

  • Pelukis : Eko Pramono
  • Judul : “I’ll Wait Till I Can Fly”
  • Tahun : 2017
  • Media : Acrylic On Paper
  • Ukuran : 11.7 H x 8.3 W x 0.1 in

Deskripsi Lukisan I’ll Wait Till I Can Fly

Isitilah imajinasi atau khayalan mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, bahkan imajinasi atau berkhayal adalah makanan sehari-hari kita. Di sini saya akan menjelaskan tentang kekuatan-kekuatan dari imajinasi dan khalayan tersebut. Ada pepatah mengatakan “bermimpilah setinggi-tingginya”, di sini istilah mimpi memiliki makna yang luas, baik berkhayal maupun berimajinasi. Orang tidak pernah mengetahui pasti apa sih dampak dari berkhayal atau berimajinasi tersebut. Di sini juga saya akan menjelaskannya secara singkat dan jelas.

Pesan Tersirat Lukisan I’ll Wait Till I Can Fly

Sebagai pemuda-pemudi generasi penerus bangsa ini, kita harus selalu optimis dan yakin dalam mengejar mimpi dan cita-cita kita. Karena itulah modal awal yang harus kita tanamkan pada diri kita masing-masing.

Jangan pernah takut dan kawatir dengan besar mimpi kita, yang perlu kita pikirkan, sebesar apakah diri kita untuk menjadi bagian dan dapat mengejar mimpi itu.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Eko Pramono
Comments
Loading...