Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-8Ge2If.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Jocker” (Hengki Koesworo)

Jocker - Hengki Koesworo
0 2.536

Lukisan Jocker merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Hengki Koesworo.

  • Pelukis : Hengki Koesworo
  • Judul : “Jocker”
  • Tahun : 2008
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 27.6 H x 31.5 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Jocker

Meski ini bersifat relatif tapi seorang pria sejati pasti akan merasakan saat paling mengharukan sekaligus membahagiakan dalam hidupnya ketika pertama kali mendengar suara tangis bayinya.

Seorang anak yang dikandung oleh istrinya tercinta akhirnya lahir kedunia sebagai cikal bakal penerus kehidupan orang tuanya kelak.

Inilah saat yang paling indah dalam sejarah kehidupan seorang pria, karena kelahiran anak pertama adalah bukti awal Anda berhasil menunjukan kepada dunia, bahwa Anda adalah lelaki tangguh. 

Pesan Tersirat

Seberapa banyak harta yang Anda  miliki dan seluas apapun kebahagiaan yang anda punya, maka semuanya tak akan pernah bisa menebus momen- momen tersebut. Demi harta paling berharga bernama anak, hadirlah di setiap tawa, tangis dan sejuta rasa dalam hatinya. Sehingga bila kelak ia telah tumbuh besar dalam bahagia, namamu lah yang akan ia sebut sebagai pahlawan hidupnya, karena engkaulah Sang Orangtua Hebat yang mampu menjadikannya seorang manusia bermanfaat.

Nikmati dan berbahagialah. Kejadian ini tak akan terulang untuk kedua kalinya. 

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Hengki Koesworo
Comments
Loading...