Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-hiLCbV.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Journey to The God” (Gatot Wijoyo)

Journey of The God - Gatot Wijoyo
0 24.535

Lukisan Journey to The God merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Gatot Wijoyo.

  • Pelukis : Gatot Wijoyo
  • Judul : “Journey to The God”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic, Oil On Canvas
  • Ukuran : 59.1 H x 39.4 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Journey to The God

Hidup adalah perjalanan sementara. Sebelum sampai di titik akhir, adalah misi setiap manusia untuk bisa menikmati tiap jengkal perjalanannya. Untuk bisa menjalani hidup dengan sebaik-baiknya, kita harus menentukan arah hidup dan menemukan maknanya.

Pesan Tersirat Lukisan Journey to The God

Tujuan adalah arah atau haluan yang akan kita capai, Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Hidup tanpa keyakinan ibarat berjalan dengan mata tertutup. Kamu memang melangkah, tapi langkahmu tak punya arah. Usahamu tak dilakukan dengan mantap dan selamanya kamu akan merasakan bimbang. Terus menerka-nerka dalam hati apakah pilihan yang diambil sudah tepat atau justru keliru.

Apapun yang ingin kamu lakukan dalam hidupmu, lakukanlah atas dasar rasa yakin. Keyakinan itu muncul ketika kamu memang sudah baik-baik memikirkan pilihan atau keputusan yang ingin diambil. Keyakinan pun akan dengan sendirinya timbul ketika kamu siap menghadapi segala konsekuensi dari keputusanmu sendiri. Bahkan, meskipun yang kamu hadapi adalah kemungkinan paling buruk.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Gatot Wijoyo
Comments
Loading...