Lukisan “Keep” (Labadiou Piko)

Keep - Labadiou Piko
0 3.695

Lukisan Keep merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Labadiou Piko.

  • Pelukis : Labadiou Piko
  • Judul : “Keep”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic, Bitumen, Charcoal, Pencil and Vulcanic ash on Canvas
  • Ukuran :  63 H x 57.1 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Keep

Di dalam ciptaan ini Ia menempatkan manusia, yang dengan sengaja dihubungkan dengan Diri-Nya, orang lain, dan dunia sekitarnya. Karena itu, sebagai umat manusia, kita menganggap pelestarian dan pemeliharaannya berkaitan erat dengan pelayanan kita kepada-Nya.

Dalam perkataan lain, Umat manusia menyadari bahwa sebagai umat Tuhan kita mengemban tanggungjawab untuk memelihara dan merawat lingkungan hidup di mana kita tinggal, percaya bahwa kita ditempatkan di dunia ini untuk menjadi makhluk atas ciptaan Tuhan–yaitu orang-orang yang melaksanakan tugas perawatan dan pemeliharaan alam ini atas nama Sang Pencipta.

Pesan Tersirat

Bahwa apa yang menjadi dasar dari integritas bisnis dan kesuksesan sejati adalah pengakuan akan kepemilikan Tuhan. Sang Pencipta dari segala sesuatu, Dialah pemilik yang asli. Kita adalah para makhluk-Nya. Apa yang kita miliki adalah sebuah kepercayaan dari Dia untuk digunakan sesuai petunjuk-Nya. Ini merupakan kewajiban yang terletak atas setiap manusia. Hal ini menyangkut seluruh lingkup aktivitas manusia. Apakah kita mengakuinya atau tidak, kita adalah makhluk ciptaan yang memperoleh talenta dan fasilitas dari Tuhan serta ditempatkan di dunia untuk melaksanakan suatu pekerjaan yang ditentukan oleh-Nya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Labadiou Piko
Comments
Loading...