Lukisan “Lazy Cat” (Tanto Sutianto)

Lazy Cat - Tanto Sutianto
0 3.587

Lukisan Lazy Cat merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Lazy Cat – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Lazy Cat”
  • Tahun : 2012
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 29.5 H x 19.7 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Lazy Cat

Lukisan ini merupakan lukisan binatang dengan gaya modern. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang kucing malas.

Makna Lukisan

Kucing memang dikenal sebagai hewan yang malas, dengan hobi tidur yang dimilikinya hingga belasan jam.

Ketika masih kecil, kucing sangat aktif dan berlari-lari. Namun semakin dewasa, biasanya kucing memang semakin malas bergerak.

Kucing adalah hewan yang manja dan penurut. Kucing sangat suka di belai, dimanja, disayang di bagian perutnya sehingga kucing adalah hewan yang paling disukai oleh perempuan. Tapi jangan heran jika kucing akan terlihat sering bermalas-malasan dirumah daripada berburu mencari mangsa seperti tikus dan lain-lain. Hal tersebut karena kucing termasuk hewan yang tidak pandai berburu dan lebih menyukai kegiatan di rumah.

Salah satu cara kucing menyimpan eneerginya adalah dengan tidur lebih sering jika dibandingkan dengan hewan lain. Kucing bisa tidur antara 12-16 jam per hari, dengan rata-rata 13-14 jam sehari. Namun, pada beberapa kucing juga banyak ditemukan yang tidurnya selama 20 jam setiap harinya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Lazy-cat/409866/1958857/view https://www.kucinglucu.net/category/galeri-kucing/video
Comments
Loading...