Lukisan “Live Music” (Tanto Sutianto)

Live Music - Tanto Sutianto
0 4.567

Lukisan Live Music merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Live Music – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Live Music”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 59.1 H x 39.4 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Live Music

Lukisan ini merupakan lukisan fantasi dengan gaya abstrak ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang live music.

Makna Lukisan

Musik adalah salah satu media ungkapan kesenian, musik mencerminkan kebudayaan masyarakat pendukungnya. Di dalam musik terkandung nilai dan norma-norma yang menjadi bagian dari proses enkulturasi budaya, baik dalam bentuk formal maupun informal. Musik itu sendiri memiliki bentuk yang khas, baik dari sudut struktual maupun jenisnya dalam kebudayaan. Demikian juga yang terjadi pada musik dalam kebudayaan masyarakat melayu.

Live music adalah salah satu daya pikat restoran/kafe/bar untuk menarik pengunjung. Karena selain menikmati makanan atau minuman, pengunjung disuguhkan dengan lagu-lagu yang hit dan pemainnya berinteraksi dengan pengunjung. Mereka bisa request lagu, atau malah ikut bernyanyi menyumbangkan lagu.

Memang, musik yang didengar secara langsung lebih “terasa” di bandingkan dengan yang diputar di music player, ditambah jika band-nya bermain bagus.

Live music bisa membangun suasana jadi lebih enak dan nyaman. Tapi, selama sound-nya tidak terlalu menggelegar heboh. Apabila terlalu keras, akan membuat suasana tidak nyaman.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Live-music/409866/1943932/view http://henireadviel.blogspot.co.id/2014/04/seni-musik.html?m=1
Comments
Loading...