Lukisan “Live” (Tanto Sutianto)

Live - Tanto Sutianto
0 2.547

Lukisan Live merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Live – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Live”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 29.5 H x 23.6 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Live

Lukisan ini merupakan lukisan fantasi dengan gaya abstrak ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang berhubungan intim.

Makna Lukisan

Memang benar, jika seorang istri, merasa bahwa keintiman fisik dengan suami adalah salah satu priorotas utama dalam rumah tangga yang kita jalani. Karena hal itu akan mengubah dinamika rumah tangga kita menjadi lebih baik. Bukan saja untuk kita sendiri, tetapi juga untuk suami kita. Keintiman fisik juga dapat membuat hubungan menjadi lebih dekat satu sama lain, serta mampu menguatkan komitmen pernikahan.

Apakah perempuan seperti laki-laki, yang hanya menginginkan satu hal, yaitu seks? Tidak. Itu tidak benar.

Apa yang sebenarnya suami kita inginkan adalah agar kita mau berhubungan intim dengannya, tanpa merasa terbebani dan merasa nyaman saat melakukan hubungan seks tersebut, bahkan suami berharap agar kita istrinya merasakan kenikmatan itu lebih dulu. Tetapi ketahuilah, hal terdalam yang diinginkan suami adalah bertemu kita istrinya, dan memulai kontak fisik hingga tercipta koneksi antara suami dengan kita.

Salah satu cara terbaik untuk suami dan istri dalam mengungkapkan cinta adalah dengan berhubungan intim. Sekarang seks mungkin menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk Anda, tetapi bukan sesuatu yang Anda pikirkan untuk menjadi kebutuhan utama dalam pernikahan Anda. Namun, ketika Anda memahaminya, bahwa ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mengekspresikan cinta Anda dengan cara yang sederhana.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Live-SOLD/409866/1551984/view https://keluarga.com/2612/mengapa-perempuan-harus-memulai-hubungan-seks-lebih-sering
Comments
Loading...