Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-MxaajC.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Living in Dreams”‘ (Awan Yozeffani)

Living in Dreams - Awan Yozeffani
0 2.559

Lukisan Living in Dreams merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Awan Yozeffani.

Living in Dreams – Awan Yozeffani
  • Pelukis : Awan Yozeffani
  • Judul : “Living in Dreams”
  • Tahun : 2017
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 35.4 H x 55.1 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Living in Dreams

Lukisan ini mengingatkan kita untuk menikmati mimpi yang telah kita capai, menikmati apa yang kita miliki dan miliki. Hidup dalam mimpi lebih baik daripada mimpi dalam hidup.

Pesan Tersirat

Mereka bermimpi untuk sukses dan ketika ‘bangun’ segera menata langkah-langkah untuk mencapai mimpi-mimpinya. Mereka yakin bahwa mimpi yang mereka alami adalah bukan suatu hal yang mustahil untuk dicapai selama mereka mau berusaha dan bekerja keras dan cerdas. Memulai dengan satu langkah termudah dan terdekat untuk mewujudkan apa yang menjadi mimpi selama ini. Berusaha terus menerus tanpa kenal lelah selama hayat masih dikandung badan dalam perjuangan meraih mimpi-mimpinya.Mimpinya menjadi inspirasi, baik ketika tertidur bahkan ketika terbangun dari tidur.

Tipe pemimpi kedua adalah mereka yang sering memimpikan hal-hal indah dan menyenangkan tetapi hanya berhenti di mimpi saja alias mimpi di siang hari bolong. Daydreaming kalau kata orang bule. Hanya mampu dan mau bermimpi, nyaman dalam keadaan itu tetapi tidak berusaha mewujudkan apa yang menjadi mimpi. Saat terbangun dari tidur, barulah disadari bahwa mimpinya tidaklah nyata. Hanya angan-angan kosong. Mimpinya tidak menjadi inspirasi sama sekali. Hanya sekedar hiburan di kala tidur. Semua kembali kedalam kondisi awal yang tidak berubah.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Awan Yozeffani
Comments
Loading...