Lukisan “Log 1” (Irfan Hendrian)

Inner Log - Irfan Hendrian
0 2.492

Lukisan Log 1 merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Irfan Hendrian.

Log 1 – Irfan Hendrian
  • Pelukis : Irfan Hendrian
  • Judul : “Log 1”
  • Tahun : –
  • Media : –
  • Ukuran : –

Deskripsi Lukisan Log 1

Lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya abstract kontemporer. Dengan teknik melukis menggunakan lapisan kertas bebas asam & screenprint.

Makna Lukisan

Untuk mencapai keseimbangan harmonis dalam komposisi asimetris, warna dalam ruang bentuk perlu diatur oleh undang-undang. Sama seperti alam semesta, semuanya dikendalikan oleh hukum yang sama: fisik. Kami melihat komposisi yang sejajar dengan pemahaman kita tentang fisik, elemen dalam komposisi perlu diimbangi sehingga elemen ini dapat mendukung diri mereka sendiri untuk melawan gravitasi. Dalam seni, fisik tidak memerintah, itu diganti dengan nilai, mata kita perlu ditipu untuk percaya bahwa nilainya masih dalam ranah fisik.

Dia selalu terpesona dengan kesederhanaan kertas dan memegang berbagai fungsi dan bentuk. Selama 7 tahun berlatih dengan kertas, dia mendambakan pemahaman yang lebih baik dan esensial tentang materi tersebut. Praktiknya dalam kemasan dan penjilidan membuatnya berpikir bahwa kertas adalah bahan yang kuat dan melindungi konten di dalamnya, sehingga mengubah bahan yang lemah dan rapuh ini menjadi bahan yang kuat dan kaku menjadi obsesinya.

Dengan mengamati dan mempraktekkan produksi buku, ia menemukan banyak lapisan kertas bisa lebih kuat daripada kayu lapis dan tetap tangguh di bawah perlakuan berat dan kasar.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source www.indonesianluxury.com https://www.indonesianluxury.com/artwork/log-1 https://www.indonesianluxury.com/artwork/log-1
Comments
Loading...