Lukisan “Looking Star” (Tanto Sutianto)

Looking Star - Tanto Sutianto
0 1.471

Lukisan Looking Star merupakan salah satu karya perupa senix lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Looking Star – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Looking Star”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 55.1 H x 55.1 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Looking Star

Lukisan ini merupakan lukisan fantasi dengan gaya abstrak ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang melihat indahnya bintang.

Makna Lukisan

Di langit malam yang cerah dan gelap gulita, kita bisa melihat ribuan bintang di langit yang berkelap-kelip.

Bintang merupakan benda langit yang memancarkan cahaya, dan bintang ada dua pengertian, yaitu bintang semu dan bintang nyata. Bintang semu adalah bintang uang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain, Bintang nyata adalah bintang yang menghasilkan cahaya sendiri. Bintang biasanya disebut secara umum adalah obyek luar angkasa yang menghasilkan cahaya sendiri (bintang nyata).

Keindahan suasana malam hari penuh dengan gemerlap bintang nan berkilau sungguh memanjakan mata. Malam penuh dengan kedamaian seakan menenangkan jiwa kita yang sedang gundah dulana.

Langit bertabur bintang adalah karunia tersendiri dari yang maha kuasa. Keindahan yang menajubkan pada malam hari tentu akan membuat petualanganmu semua menjadi sangat tak terlupakan.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Looking-star/409866/1757147/view http://www.infoastronomy.org/2017/09/bisakah-kita-melihat-bintang-dari-galaksi-lain.html?m=1
Comments
Loading...