Lukisan “Lost in Thought #3” (Wayan Purnata)

Lost in Thought #3 - Wayan Purnata
0 2.036

Lukisan Lost in Thought #3 merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Wayan Purnata.

Lost in Thought #3 – Wayan Purnata
  • Pelukis : Wayan Purnata
  • Judul : “Lost in Thought #3”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 31.5 H x 27.6 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Lost in Thought #3

Lukisan ini merupakan lukisan fantasi dengan gaya abstrak ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang tenggelam dalam pikiran.

Makna Lukisan

Setiap orang pasti mempunyai tujuan hidup dan rencana untuk masa depannya, namun terkadang rencana yang sudah kita siapkan secara matang tak sejalan dengan yang kita harapkan , dan tidak jarang satu dua kali kita mengalami kegagalan , banyak kita baca lewat media elektronik saat ini , bagi mereka yang sukses , mereka juga mengalami beragam kegagalan dalam hidup mereka.

Namun kegagalan tidak menjadikan mereka berhenti melangkah , karena kegagalan bukan akhir dari segalanya , melainkan gerbang awal kita menuju kesuksesan.

Pesan Tersirat

Tak jarang orang yang mengalami kegagalan , hanya meratapi kegagalannya , dan akhirnya menyesali , padahal di sisi lain Tuhan sudah merencanakan hal yang indah di balik kegagalan kita , bukankah Pelangi muncul setelah adanya hujan? , begitulah kehidupan segalanya yang indah tidak akan mudah didapatkan secara instan perlu kesabaran dalam berproses dan keyakinan bahwa kita dapat sampai ke tujuan.

Terus melangkah dan tidak menyerah dalam menjalani proses merupakan kunci yang harus kita pegang untuk sampai kepada tujuan yang kita harapkan , jika kamu tidak mengambil langkah maju , kamu akan berada di tempat yang sama.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Lost-in-Thought-3/783127/2443493/view
Comments
Loading...