Lukisan “Love Area” (Tanto Sutianto)

Love Area - Tanto Sutianto
0 13.501

Lukisan Love Area merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Love Area – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Love Area”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 29.5 H x 47.2 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Love Area

Lukisan ini merupakan lukisan cinta dengan gaya modern. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang kawasan cinta.

Makna Lukisan

Entah apapun namanya dan alasannya kita pasti pernah mengalami jatuh cinta. Pernah kita bertanya mengapa kata cinta itu diawali oleh kata jatuh? Jatuh adalah sesuatu yang menyakitkan dan tidak enak. Sakit. Dan itu cocok untuk cinta.

Cinta sudah tentu tak bisa menghilangkan rasa takutmu.
Tapi, tiap kali ketakutan itu datang, cinta akan sanggup membuatmu melupakan ketakutan itu.

Jatuh cinta lebih kepada proses untuk menjadi. Menjadi pribadi yang melengkapinya,  yang melindunginya,  yang menghargainya dan yang menghormatinya. Dan proses menjadi tidak pernah mudah akan banyak benturan yang menyakitkan. Sama hal nya dengan intan permata atau guci yang indah atau baju yang indah harus digunting dan di jahit lagi.

Selain proses menjadi proses menemukan. Menemukan yang terbaik untuk untuk kita lengkapi, kita hargai, kita hormati dan kita lindungi. Sekali lagi itu tidak mudah. Kita memang belum memiliki cerita cinta yang berakhir bahagia, karena kita masih ingin menemukan dan ingin menjadi.

Apa yang terjadi besok kita tidak pernah tahu. Mungkin, kita juga tidak mau ingin tahu sebelum waktunya datang, biarkan itu mengalir sesuai dengan waktunya. Hari ini kita sadar bahwa kita perlu mantra untuk menjalani hidup mantra itu adalah : Hari ini kita akan jatuh cinta.

Karena saat kita jatuh cinta, kita akan berusaha menjadi lebih baik dan bahkan menjadi yang terbaik. Jatuh cinta itu juga butuh keberanian minimal keberanian untuk jatuh.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Love-area-SOLD/409866/1951244/view https://akubuntel.wordpress.com/2014/02/13/kacamata-berbeda-untuk-cinta/
Comments
Loading...