Lukisan “Love My Life” (Tanto Sutianto)

Love My Life - Tanto Sutianto
0 2.584

Lukisan Love My Life merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Love My Life – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Love My Life”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 29.5 H x 19.7 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Love My Life

Lukisan ini merupakan lukisan love dengan gaya modern. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang mencintai hidup.

Makna Lukisan

Cinta itu energi dan ketika kita mulai menyalurkan energi cinta itu, maka kehidupan akan berubah wajah. Semua kepedihan yang selama ini kita alami akan terhapus oleh cinta.

Ingatlah, cinta akan membuat semuanya menjadi indah. Ketika kita jatuh cinta pada seseoirang, semua keburukan orang itu akan sirna. Kita hanya akan menatap keindahan orang itu. Itulah hebatnya energi cinta! Pengalaman itu bukan permainan visual kita sendiri, tapi itulah energi cinta, yang akan mengubah orang yang kita cintai menjadi sungguh-sungguh indah.

Cintailah hidup kita sendiri seperti kita mencintai seseorang yang kita cintai. Jangan tanya bagimana cara mencintai hidup, sebab orang yang pernah mencintai orang lain, pasti bisa mencintai hidupnya sendiri. Lagi pula, cinta itu adalah karunia, energi yang sudah mengeram dalam diri setiap manusia. Apa yang perlu kita lakukan adalah menyalurkannya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Love-my-life/409866/1551954/view http://www.redcrown.club/2017/06/29/cintailah-hidupmu-maka-energi-keindahan-akan-meluruhkan-semua-duka-derita-kehidupan/
Comments
Loading...