Lukisan “Love Story 2” (Tanto Sutianto)

Love Story 2 - Tanto Sutianto
0 4.558

Lukisan Love Story 2 merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Love Story 2 – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Love Story 2”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 47.2 H x 39.4 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Love Story 2

Lukisan ini merupakan lukisan cinta dengan gaya modern. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang cerita cinta.

Makna Lukisan

Cinta dan kasih sayang merupakan salah satu kebutuhan yang sangat mendasar dalam hidup manusia.

Manusia secara psikologis, antara lain juga memiliki kebutuhan untuk diterima, diakui, mencintai dan dicintai, merupakan salah satu dari beberapa kebutuhan mendasar. Sejak lahir, manusia bahkan sudah seharusnya mendapat cinta dan kasih sayang yang berkaitan dengan relasi atau interaksi manusia.

Tanpa cinta dan kasih sayang, hal-hal negatif dapat terus mengintai kehidupan. Hal yang bersifat negatif lebih banyak merugikan manusia itu sendiri.

Tanpa adanya cinta kasih, manusia tidak mendapat kan rasa damai sehingga akan memicu konflik, perselisihan akibat perbedaan dan tidak adanya dasar untuk saling menghormati dan menghargai sesama manusia. Dalam hal ini cinta sangat lah mendasar karena pada dasarnya hati yang damai akan memabawa fikiran yang lurus tanpa ada kebencian dan iri hati.

Cinta pada hati manusia membawa perasaan bahagia dan rasa syukur yang luar biasa, sehingga manusia dapat merasakan kesempurnaan meski dalam keadaan yang sangat sederhana sekalipun.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Love-story/409866/1758297/view http://lifestyle.kompas.com/read/2017/02/14/072500023/pentingnya.cinta.dan.kasih.sayang.dalam.kehidupan
Comments
Loading...