Lukisan “Me and Dog Name Buddy” (Apang Balakosa)

Me and Dog Name Buddy - Apang Balakosa
0 4.696

Lukisan Me and Dog Name Buddy merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Apang Balakosa.

Me and Dog Name Buddy – Apang Balakosa
  • Pelukis : Apang Balakosa
  • Judul : “Me and Dog Name Buddy”
  • Ukuran  : 12.9 H x 8.5 W x 0 in
  • Tahun :  –
  • Media : Acrylic and Ballpoint on Paper

Deskripsi Lukisan Me and Dog Name Buddy

Lukisan ini merupakan lukisan abstrak ekspresionisme. Teknik pengecatan lukisan menggunakan akrilik dan bahan lain di atas kertas. Lukisan ini menggambarkan imajinasi pelukis yang terinspirasi oleh Anjing, selain sebagai teman manusia.dia juga sebagai penjaga.

Makna Lukisan

Selama ini anjing dianggap sebagai peliharaan yang mengerti dengan manusia. Banyak alas an ketika anda memelihara anjing sebagai peliharaan, dari mulai sebagai anjing penjaga rumah sampai teman bermain.

Bukan rahasia lagi jika manusia memelihara anjing selain sebagai teman bermain juga sebagai penjaga rumah. Ketika anda memiliki seekor anjing anda akan merasa lebih nyaman karena Tipe anjing memiliki insting menjaga wilayah dan pemiliknya. Walaupun jika diukur segi keberanian setiap ras berbeda. Anjing juga bisa menjadi ’sistem peringatan’, ia begitu waspada dan siaga untuk memperingatkan pemiliknya terhadap apa pun yang bisa mecelakai mereka, sepeti kebakaran misalnya. Anjing juga terkenal sebagai penyelamat manusia dalam berbagai situasi bahaya. Ini karena Anjing dianugerahi insting yang tajam, misalnya dalam hal pendengaran, karena inilah mereka dapat menolong orang yang tuli atau orang yang buta. Banyak kisah nyata tentang anjing yang rela berkorban demi membela pemiliknya dan mereka tidak takut mati untuk menyelamatkan pemiliknya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Drawing-me-and-dog-name-buddy/764591/2722913/view http://ayulaksmi04.blogspot.co.id/2013/04/anjing-sebagai-sahabat-manusia_26.html?m=1
Comments
Loading...