Lukisan “Me & The Black Apple” (Labadiou Piko)

Me & The Black Apple - Labadiou Piko
0 3.624

Lukisan Me & The Black Apple merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Labadiou Piko.

Me & The Black Apple – Labadiou Piko
  • Pelukis : Labadiou Piko
  • Judul : “Me & The Black Apple”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic, Ink, Spray Paint, Bitumen and Charcoal on Canvas
  • Ukuran : 63 H x 57.1 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Me & The Black Apple

Lukisan ini merupakan lukisan figurativ dengan gaya abstrak. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik dan bahan lain di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang pandangan terhadap buah apel.

Makna Lukisan

Buah adalah organ pada tumbuhan berbunga yang merupakan perkembangan lanjutan dari bakal buah (ovarium). Buah biasanya membungkus dan melindungi biji.

Jadilah kita seperti buah ini. Dengan bentuk yang bagus, mantap, warna yang menawan, dan isi dalam tidak kalah hebatnya pula manis, lembut dan melepas dahaga setiap orang yang memakannya. tak perlu di dideskripsikan banyak lagi. Inti orang seperti ini mendekati kata “sempurna” penampilan luar oke dan isi hati di dalam juga membawa ke surga (baik-baik aja). Mari sama-sama kita menjadi apel, penampilan menarik tidak hanya dinilai dari wajah yang tampan atau cantik, masih banyak yang lain dengan pakaiannya bersih, rambut yang teratur dan lain-lainnya itu hanya untuk penampilan luar, untuk dalam dirinya tidak ada perkataan dan perbuatan yang membahayakan menuju nereka. Kata-kata yang terucap dengan tutur kata sopan dan baik, tingkah laku perbuatan berdasarkan kitab. Sempurna 100% hanyalah milik-Nya, berusaha mendekati ke sana tak ada salahnya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Me-The-Black-Apple/68393/2564395/view https://id.m.wikipedia.org/wiki/Buah
Comments
Loading...