Lukisan “Membangun Kebahagiaan” (Ricky Wahyudi)

Membangun Kebahagiaan - Ricky Wahyudi
0 1.512

Lukisan Membangun Kebahagiaan merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Ricky Wahyudi.

  • Pelukis : Ricky Wahyudi
  • Judul : “Membangun Kebahagiaan”
  • Tahun : 2015
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 23.6 H x 19.7 W x 1.4 in

Deskripsi Lukisan Membangun Kebahagiaan

Bahagia dalam hidup serta membangun kebahagiaan bersama munculnya bahagia masih menjadi pekerjaan rumah yang tidak mudah ditemukan. Tidak banyak orang memahami bahwa bahagia dan kebahagiaan berawal dari diri sendiri.

Pesan Tersirat

Bahagia bukanlah sesuatu yang muncul dari orang lain, kebahagiaan merupakan sesuatu yang dibangun dan diperjuangkan dari dalam diri sendiri. Ada beberapa kesalahan yang sering dijadikan patokan orang untuk menemukan bahagia dan kebahagiaan.

Tumbuhkan kepercayaan diri untuk merasakan bahagia, dengan begitu kita bisa berhenti menggantungkan segala hal pada orang lain. Mulailah membangun bahagia dari dalam diri sendiri. Dengan berhenti menggantungkan segala hal pada orang lain, maka kita akan bisa mencapai sendiri kebahagiaan yang kita cari. Kemudian mulailah berpikir untuk membahagiakan orang lain setelahnya.

Mulailah memberi pada orang lain atau pasangan kita. Berikan kebahagiaan untuk mereka. Dari situ semua hal akan bergulir, orang lain akan banyak hadir membantu kita atau pasangan kita akan terus berada disamping kita bila mereka sudah merasakan betul “pemberian” kita.

Menuntut serta bergantung pada orang lain hanya akan membuat kaki dan tangan kita tidak bergerak menggapai kebahagiaan kita sendiri. Sementara bahagia hanya bisa diraih dengan membangunnya, mendirikannya hingga tinggi dan kokoh. Bila diri kita sudah bisa bahagia, maka pasangan maupun orang lain disekitar kita juga akan bisa dibuat bahagia. Terus tumbuhkan motivasi diri untuk menuju kebahagiaan kita, tidak berhenti hanya dikarenakan satu dua hal buruk yang kita jumpai.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Ricky Wahyudi
Comments
Loading...