Lukisan “Memory Lane” (Julie Baskara)

Memory Lane - Julie Baskara
0 12.385

Lukisan Memory Lane merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Julie Baskara.

Memory Lane – Julie Baskara
  • Pelukis : Julie Baskara
  • Judul : “Memory Lane”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 23.6 H x 31.5 W x 0.6 in

Deskripsi Lukisan Memory Lane

Lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya abstrak ekspresionis, modern. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis terinspirasi oleh kenangan masa lalu, yang di tutup dengan ruang kosong untuk membuat kenangan lainnya.

Makna Lukisan

Masa lalu memang merupakan suatu bagian dari kehidupan seseorang. Setiap orang memiliki masa lalu entah buruk maupun baik. Masa lalu buruk seringkali menghantui langkah kita untuk melangkah maju demi mencapai kehidupan yang lebih baik.

Hal yang harus dilakukan ialah ketika memiliki masa lalu buruk, berusahalah untuk memiliki semangat tinggi meraih kehidupan masa depan yang lebih baik. Jangan sampai masa lalu buruk terulang kembali. Justru hal tersebut bisa menjadi cambukan agar lebih giat dan bersemangat dalam meraih masa depan yang cemerlang.

Orang yang hanya menyesali akan apa yang telah terjadi tidak akan mampu bangkit mencapai kehidupan yang lebih baik. Setiap orang memiliki kesempatan untuk berubah lebih baik dari sebelumnya. Mungkin memang tidak mudah saat melalui fase perubahan diri dari buruk menjadi baik. Akan tetapi, demi mendapatkan masa depan yang lebih baik, tak perlu mencemaskan hal tersebut. Melangkahlah dengan hati yang mantap.

Tak perlu memperhatikan setiap orang yang meremehkan karena suatu kesalahan yang telah diperbuat di masa lalu. Manusia tempatnya dosa. Ketika dia mampu menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, percayalah bahwa Tuhan telah menyiapkan tempat terbaik-Nya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Memory-Lane/1019368/3835621/view http://pertamakali.com/2017/02/nasehat-bijak-menyikapi-masa-lalu.html
Comments
Loading...