Lukisan “Menyambut Pagi” (Labadiou Piko)

Menyambut Pagi - Labadiou Piko
0 4.741

Lukisan Menyambut Pagi merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Labadiou Piko.

Menyambut Pagi – Labadiou Piko
  • Pelukis : Labadiou Piko
  • Judul : “Menyambut Pagi”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic, Carbon and Pencil on Paper
  • Ukuran : 28 H x 22 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Menyambut Pagi

Lukisan ini merupakan lukisan figurative dengan gaya abstrak. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik dan bahan lain di atas kertas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang menyambut hari.

Makna Lukisan

Selamat datang pagi yang indah. Mungkin hanya ungkapan yang dapat membalas sapaan dari matahari yang indah. Hari ini Tuhan memberi kita matahari, kita pun bergembira. Suatu hari, Tuhan mendatangkan hujan dan petir. Kita pun sedih dan penuh tanda tanya. Ke mana matahari yang selalu menerangi hari kita? Yakinlah Tuhan sedang persiapkan kita pelangi yang indah.

Tahukah Anda mengapa pagi hari sangat menenangkan? Karena pagi hari adalah saat dimana harapan-harapan baru dikumpulkan hingga menjadi gumpalan asa di dalam hati, sampai tercapai suatu saat nanti.

Awali kehidupan dengan senyuman, besar kemungkinan datang kebahagiaan. Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah langit mendung ataupun cerah, karena yang utama adalah semangat pantang menyerah.

Sambutlah sang matahari pagi dengan sebuah senyuman yang penuh keceriaan, serta diiringi dengan semangat yang membara untuk menyongsong masa depan yang indah. Harapan dan asa yang membuat waktu terus berjalan dan mentari senantiasa bersinar dengan indah. Tanpanya pagi ini seakan berhenti dan menjadi redup.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Menyambut-Pagi-welcomes-the-morning/68393/2333777/view
Comments
Loading...