Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-9fZpqy.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Mercusuar City” (Hengki Koesworo)

Mercusuar City - Hengki Koesworo
0 2.569

Lukisan Mercusuar City merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Hengki Koesworo.

  • Pelukis : Hengki Koesworo
  • Judul : “Mercusuar City”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 49.2 H x 57.1 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Mercusuar City

Indonesia memiliki budaya yang sangat berharga dan mulia sebagai isi makna yang tersirat didalamnya. Bea cukai, tradisi dan budaya hanyalah sebuah kemasan yang mengandung esensi nilai spiritual, jika dipahami dan diinternalisasi saya yakin masyarakat Indonesia akan membentuk karakter yang sangat kuat dan kepribadian yang mampu menghadapi segala tekanan baik keduanya. Secara ekonomi dan politik terjadi.Walaupun saat ini banyak nilai budaya yang hilang masih ada beberapa kelompok yang berpegang teguh pada nilai-nilai tradisional, tradisi dan budaya bangsa bangsa.Indonesia adalah negara yang sebelumnya adalah JAWA. Warisan dalam bentuk candi, patung dan sebagainya memiliki nilai kemegahan yang luar biasa, terutama dalam bentuk ajaran spiritual.

Pesan Tersirat Lukisan Mercusuar City

Inilah yang harus kita gali dan kita pelajari bersama, ada kepercayaan jika masyarakat Indonesia mampu mengeksplorasi, melestarikan dan mengembangkan budayanya sendiri akan menciptakan kepribadian yang hebat dan Indonesia akan kembali menjadi bangsa yang hebat (The Lighthouse) menjadi kiblat bangsa lain.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Hengki Koesworo
Comments
Loading...