Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-I8rZAb.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Metropolitan Issue” (Gatot Wijoyo)

Metropolitan Issue - Gatot Wijoyo
0 3.636

Lukisan Metropolitan Issue merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Gatot Wijoyo.

Metropolitan Issue – Gatot Wijoyo
  • Pelukis : Gatot Wijoyo
  • Judul : “Metropolitan Issue”
  • Tahun : –
  • Media : Oil On Canvas
  • Ukuran : 59.1 H x 78.7 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Metropolitan Issue

Lukisan ini merupakan lukisan animal dengan konseptual dan realisme. Dalam lukisan ini menggambarkan tentang seekor anjing metropolitan seperti orang yang menikmati tempat duduknya dengan banyak peralatannya untuk bertahan di abad ini. (#kekinian #uptodate)

Pesan Tersirat Secara Global

Apa yang anda pikirkan, itulah anda. Jika anda melihat orang besar, maka sudah pasti mereka adalah orang yang berpikir besar. Jika anda melihat orang baik, maka sudah pasti pula, mereka adalah orang yang sering berfikir baik. Anda melihat orang sukses? Tidak diragukan lagi yang dipikirkannya adalah soal kesuksesan.

Apa yang anda pikirkan setiap hari? Itu adalah anda! Anda adalah apa yang anda pikirkan. Anda akan menjadi apa yang sering anda pikirkan. Anda ingin sukses mulailah berpikir dan memikirkan soal kesuksesan. Your thoughts create beliefs. Kenyataan kehidupan anda, kondisi ekonomi anda, kesibukan anda, penampilan anda, apapun yang tampak pada diri anda, adalah sebuah cermin dari keyakinan anda.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source www.saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Metropolitan-Issue/936094/3529768/view https://m.facebook.com/notes/hermawan-gatot-suhendro/the-law-of-attraction-adalah-sunnatullah/469494386437403/
Comments
Loading...